Dream Catcher~
Welcome to Dream Catcher! Follow or go back Home.
My Birthday Celebration Part 4
Selasa, 20 Maret 2012 @ 10.40 | 0 Comment [s]

Haloha! Spada! Yuhuuuuuy!
How's your days blogwalkers? Hip hip hura~
I'm back!! *Jreng Jreng* #soundtrack pilem perang. Gue kembali!~ Hehehe :) Jadi rajin posting sekarang *Semangat liburan*
Okay. Di post kali ini, saya akan memposting tentang postingan saya yang sudah amat sangat basi dan kadaluarsa keren ini. Walaupun ini tetap masih bulan Maret *Yeah -__-*  Ini yang paling ngejleb perayaan ultahnya. Asli jleb banget.
Ini dirayain sama seluruh sahabat sahabat gue tercinta, anak XI IPA 2.
So, waktu itu, hari Kamis.
Tanggal 3 November 2011.
Gue datang ke sekolah dengan muka hambar dan perasaan kacau gak karu karuan.
Soalnya, semalam gue punya konflik sama sohib gue, yang udah gue anggap kayak kakak sendiri.
Begini ceritanya :
Waktu itu, matahari sedang pergi ketempat peraduannya #HAH?! HAHAHA
#digaplak
Oke oke serius..
Waktu itu les Kimia. Lagi asyik asyiknya becanda. Ngakak. Serius ngerjain Kimia. Ngetawain orang. Ngerjain orang. Terus stress sendiri gara gara guru Kimia gue gak pernah mengingat nama gue dengan baik dan benar. Apa sih susahnya mengingat nama 'Kona?'. Nama lengkap gue kan 'Maria Frangconna Weni'. Terus karena banyak yang namanya Maria kali yah, makanya guru gue bingung. Guru kan biasanya suka manggil nama depan. Dan  masalahnya gue gak disuka dipanggil Maria. Masa guru gue manggil gue Rona?! Rona itu kan, nama temen gue di IPA 3, si Bulan. Nama dia kan Rona Maria. Emang gue adeknya Bulan apa? -_- itu gue masih sabar. Ibunya meriksa jawaban gue dan kemudian gak lama manggil gue 'Mar mar'. Gue protes. 'Bu, nama saya Kona bu. Bukan Mar mar. Memangnya Marimar?' Ibunya cuma nyengir. Gak lama, ibunya ngedatangin gue lagi dan bilang 'Kona, eh Maria, eh Mar, udah selesai?' Nah, gue langsung sewot. 'Bu, saya Kona bu. K-O-N-A. Bukan mar mar ko. Memangnya saya Komar?!' Ibunya ngakak. Gue bete.
Eh, ngomong ngomong kok jadi ngomongin guru Kimia gue sih? Aduh error -_-
Nah pas pelajaran les Kimia itu, ada temen gue, yang gue sebel juga. Eh tuh orang temen gue bukan yah? Au deh. Kan waktu itu lagi zaman zamannya Drama Korea, Gomiho. Nah dia nyanyi lagu ituuuuuuuuuuuuuuuu terus. Yang soundtracknya, kalau gak salah lyricnya kayak gini nih :
              Syubidu bidu rapa~
              Syubidu bidu rapa~
              Syubidu bidu syubidu bidu syubidu bidu rapa~

Dan begitu seterusnya.
Nah gue kesel aja dia nyanyi begitu. Rasanya nih kalkulator pengen gue sodorin ke muke die biar diem. Tapi sayangnya, gue gak bisa ngelakuin itu. Habis, kalau gue bekep mukenya, adanya gue yang ditabok guru kimia gue. Akhirnya gue memilih bersabar.
Pas akhir pelajaran, inilah asal muasal malapetaka muncul.
Gara gara anak ababil itu nyanyiin lagu itu terus, sekelasan jadi kebawa suasana dan tanpa sadar menyanyikan lagu itu terus. Nah si Iky alias ibu peri~, nyanyi lagu itu.
Jadi begini :
Iky : Syubidu bidu rapa~
Gue : Langsung aja gue nyambung gini, 'Do be doo be doo be doo baeee~' #lagunya Gita Gutawa. Buhannya langsung meledak ketawa. Awalnya Iky juga sih. Terus tiba tiba..
Iky langsung sewot. Terus dia bilang dia gini, "tau aii aku gak tau Korea, tau aii, tau aii,' dan begitu kata katanya selanjutnya. Dan akhirnya atmosphere pun berubah menjadi tidak mengenakkan dan membosankan. Tiba tiba, semua jadi suram. Iky marah. Terus Anggun ninggalan gue gitu aja, padahal biasanya kita keluar kelas sama sama. Gak ada yang peduli. Gue sebel. Akhirnya gue pergi tanpa negur mereka dan pulang gitu aja. Atmosphere bener bener gak enak. Yiyi pun kena imbas. Selama pulangan, gue gak ada ngomong satu patah kata pun.
Pas udah nyampe rumah, gue sadar, gue salah.
Akhirnya gue nelpon Iky. Dia maafin. Oke, walaupun belum tulus.
Dan gue minta maaf ke semuanya.
Termasuk ke Sanah.
Terus, karena perasaan gue masih acak aduk sama si Iky, dan gue takut Sanah marah juga, udah gitu dia balas sms lama, terus itu, gue agak sebel dia bales sms lama. Waktu itu kebetulan, gue habis dimarahin juga sama bokap, gara gara si Kevin mecahin lampu teras, eh gue yang lagi ada toilet malah dimarahin. Bayangin, toilet sama teras itu jaraknya JAUH. Bisa bisanya gue dimarahin? Gimana gak sangkal?
Akhirnya, muncul lah salah paham. Sanah gak balas sms gue. Gue galau. Gue sms berjuta juta kali, gak dibalas. Terakhir dibalas malam jam 9. Dia balas gini :
'Gak Kon, lo tuh. Tau gak, smsmu itu sakit tau lah bacanya.'
Pas gue baca, gue bengong. Mampus. Gila. Apa coba lagi yang gue bikin? Mampus.
Habis itu, secara membabi buta, gue sms dia berulang kali, berjuta juta kali, sampe bisa dibilang, gue ngebom hape dia pake sms, dan gak pernah dia balas. Gue histeris. MAMPUS!
Udah gitu, Devi ngomporin gue. Dia sok ngirim sms salah kirim, harusnya dia kirim itu ke Sanah, malah kirim ke gue.
'Kamu badmood kenapa San? Sama Kona kah?'
Ohmygod. Kenapa lagi ini?!
Gue balas : 'Kenapa Dev?'
Devi balas :
'Gak tau Kon. Sanah badmood gara gara kamu katanya. Kamu apaain?'

Mampus.
Rasanya gue pengen gorok nadi sekarang juga #EH?!?!?
Habis itu gue balas, Devi gak balas lagi. Asli. Asem banget.
Terus gue mencoba menelpon Sanah. Gak diangkat. Udah gitu di REJECT LAGI! DIREJECT SAUDARA SAUDARA! Betapa perihnya hati ini.
Akhirnya gue cuma bisa tidur, berharap besok udah normal lagi.
Nyampe sekolah, gue beranggapan, gak usah terlalu menganggap semua ini. Gue berpikiran, gue udah minta maaf. Sanah lagi emosi. Nanti juga reda. Semua pasti beres.
Pas gue masuk kelas. Asli suram banget. Semua diam pada ngeliatin gue. Gue salting. Padahal biasanya kan, kalau gue masuk, mereka pasti ribut, ada yang nyapa gue lah, apalah. Ini kagak. Sunyi. Suram. Krik krik banget. Cuma pas gue masuk, si Uchan aja yang teriak KONAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA nyaring banget kayak toa mesjid pecah #digampar. Terus Mitha bilang 'Hust! Kamu tuh coba diam aja! Alay betul Uchan nih!'. Terus Uchan balas, 'Loh aku kan gatau Mith, aku kan gak masuk.' Nah loh. Asli langsung panas dingin guenya. Nih mereka mau bikin apaaaa lagi.
Setengah hari, anak anak IPA 2 jadi beda banget sama gue. Mereka jadi nyuekin gue, gak negur gue, gak peduli gitu. Yang mau ngomong sama gue cuma Anggun, Ika, Mudah sama Iky doang. Sama sesekali Uchan. Asli gue parno abis. Apa gara gara Sanah?! Udah gitu, semuanya sinis gue. Gue rasanya pengen terjun aja. Buset dah.
Puncaknya, pas pelajaran bu Emy. Semuanya nyerang gue, apalagi si Mitha, dia nyalahin gue tentang Sanah. Terus Sukma ngompor ngomporin. Maka hape gue ilang lagi. Padahal gue gak kemana mana sama sekali. Random abis. Terus padahal lagi ada bu Emy dikelas, lagi diskusi menu makan Idul Adha. Terus, si Mitha masih aja mojokin gue, gue balas berontak. Eh malah sekelasan manasin gue. Anjritt, terpojok banget. Terus si Sanah pake acara nangis sampe ninju ninju pintu segala. Asli gue berusaha tenang, dan kelihatan tenang. Padahal lagi panik stadium akhir. Gila. Stuck in the moment banget.
Terus suasana kelas memanas gila. Bu Emy keluar, semua nyalahin gue. Gue panik sampe akhirnya kebawa emosi sendiri. Tapi berusaha ngontrol. Biasanya kalau gini bakal denger musik. Lah ini aja hapenya ilang, mau denger pake apa? Kaleng cat?!
Disaat begini, cuma Anggun; teman sebangku gue, yang ngehibur gue dengan ngajak gue main plastik plastikan. Sedikit terhibur lah.
Dan tiba tiba itu terjadi.
Kue datang. Happy Birthday berkumandang. Uchan menyanyi dengan vibra yang menggetarkan jiwa.
Gue?
Nangis.
WUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Rasanya jleb banget.
Ternyata satu kelas kompak ngerjain gue. Dan rencananya udah dari kemarin kemarin. Wow. Asli. Grrrr=='
Iky, Sanah marah, Anggun ninggalin gue, Sukma yang sensi, semua yang nyorakin, ternyata..
HANYA SKENARIO BELAKA.
Termasuk hape gue yang hilang.
Zzzzzzzzzzz -___-
Ternyata trick pencurian hape seperti ini :
Gue lagi asyik ngerjain bahasa Inggris sama Anggun. Ika tiba tiba datang, dan minta dicocokan jawabannya. Gue memeriksa jawabannya. Ika maksa minta dibagi tempat duduk bareng gue. Akhirnya Ika menyibukkan gue. Saat gue lengah, saat itu lah Sukma beraksi. Dia jongkok, dan meraba raba laci gue, dan mengambil hape gue, dan..
Menaruhnya diperpus mini.
Anjir banget.
ASTAGA. GUE CINTA BANGET 11 IPA 2!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Our Cake. Entah kenapa jadi behamburan begini -___-




Seperti biasa. 
Kalau ada kue, ada krim, dan apalagi Anda sedang berulang tahun..
 Siap siap jadi adonan kue :)




Masih ingat kan tentang tragedi akting Sanah yang pura-pura hantamin 
tangan ke pintu?
 Well itu memar loh, jadinya seperti gambar diatas.


Enjoy your day guys! Spread more hapiness!


Frangconna





Label: , , , , , , ,



Older Post | Newer Post
Profile


Hello Everyone! Welcome to Dream Catcher~ Please Leave Your Comments^^.
Please Don't Remove The Credits

Entry Profile Stuff Links



Tagboard
Your cbox here.

Round of applause
This awesome template made by : Nur | Izzati
Background : Faqihah
#Don't remove this
#Don't ripping