Dream Catcher~
Welcome to Dream Catcher! Follow or go back Home.
Super Щ(ºДºщ) I got really perfectly boredom holidays! Then.. about My Movie Freak
Jumat, 23 Maret 2012 @ 10.45 | 0 Comment [s]

Hello guys! Apa kabars? Semoga baik dan gak suram seperti gue. If you a tenth or eleven grade, lucky you, having a super heavenly holidays like me, and thousands Indo students who having holidays. For twelve grade, poor you and happy school exams! Fighting and doing the best ya!
Well, di postingan kali ini, gue bakalan ngeshare masalah liburan gue yang super-gak-penting-dan-super-bored-tingkat-dewa-syalalala.

Super Bored. Super-Duper-Really-Bored -__-
  • Gue sama sekali gak kemana. Camkan gak kemana-mana. Sama sekali gak ada hang out, ataupun windows shopping. Bener bener neraka.
  • Peer banyak sumpah. Tugas? Apalagi. Gue cuma menghabiskan masa-masa liburan malang gue dengan pulang pergi ke rumah temen buat ngerjain peer dan tugas. Ini satu-satunya hal menyenangkan dalam liburan ini.
  • Mengantar Kevin (Adik laki-laki gue les mata pelajaran umurnya 7 tahun, dan dia jomblo. tentu saja).
  • Bantuin nyokap gue melakukan setumpuk tugas-tugas rumah.
  • Nonton sinetron. Okay well, tertawalah. Camkan, gue hanya menunggu scene satu-satunya artis Indonesia idola gue (Okay, habis itu gue suka Junior Liem), si Immanuel Kenneth Santana a.k.a Kenneth yang jadi Darwin di Putih Abu-Abu.
  • Online setiap malam. Saking bosannya.
  • Baca tumpukan novel-novel dan komik-komik lama.
  • Baru-baru ini, gue nemuin diary gue waktu kelas 6 SD sampai kelas 8. Sumpah. Ternyata dulu gue sangat alay.
  • Memastikan rumah tetap rapi. Bener-bener rapi. Well, susah menjaga rumah tetap rapi dan kondusif kalau kalian punya adik-adik super hyper dan hobi menghambur-hamburkan barang kemana saja. 
  • Menjadi bahan percobaan nyokap untuk kosmetik-kosmetiknya (Untung gak jerawatan).
  • Bener-bener boring karena handphone gue di confiscate. Otomatis, jaluran komunikasi terputus, lost contact sama semua orang. Щ(ºДºщ)
  • Dan terus, terus mencoba untuk belajar persiapan masuk sekolah, karena setelah berleha-leha liburan, hidup gue bakal diguncang hebat dengan tugas dan peer yang menanti minta diperiksa, Quiz Kimia, ulangan harian, dan lain-lain. You don't know how desperate I am.
    Homework. You make me going crazy.


    Begitulah. Looks, how bored kan? Gue iri sama kalian-kalian yang bisa making holidays being so much fun! Tapi gak apa deh, gue happy happy aja. Setidaknya, gue bisa bangun telatss :)
    And then, harus gue akuin. Di antara beratus-ratus karakteristik sifat gue, gue adalah seorang movie freak. Super freak banget, sampai gue tahan nonton film keren berjam-jam. Well, film itu bukan hanya sekedar hiburan. Karena, A good movies can help you find meaning for life, learn how to deal with life, and become a wiser. Gak tau sih gimana pendapat orang tentang film, tapi menurut gue, film adalah salah satu apresiasi seni yang super keren banget. Yah, film itu efeknya sama seperti novel atau komik, bedanya mereka bisa mengaduk-aduk emosi penonton secara lebih real dan natural. Kalau baca novel atau komik, imajinasi dan penghayatan tinggi dibutuhin, kalau film, cukup penghayatan aja nontonnya. Well, tapi nyante aja sih nontonnya, gak usah tegang-tegang banget sampe kejang-kejang gitu itu sih kamseupay banget -_____- Well, sehabis postingan super random gak jelas ini, gue bakal ngeshare beberapa film yang gue suka. Beberapa loh yah. B-e-b-e-r-a-p-a hehehe~
    Well, have fun guys! Enjoy your holidays with good movies!

    Frangconna

    Watching your favorite TV Show? Why not?







Label: , , , , ,



Older Post | Newer Post
Profile


Hello Everyone! Welcome to Dream Catcher~ Please Leave Your Comments^^.
Please Don't Remove The Credits

Entry Profile Stuff Links



Tagboard
Your cbox here.

Round of applause
This awesome template made by : Nur | Izzati
Background : Faqihah
#Don't remove this
#Don't ripping