Dream Catcher~
Welcome to Dream Catcher! Follow or go back Home.
It's Wonderful After Life Sinopsis
Rabu, 06 Juni 2012 @ 04.09 | 0 Comment [s]




Hello guys! I'm back! Holla? How are you guys? Hope baik-baik aja dan hari hari kalian secerah mentari pagi yang bersinar cerah yah  :D
Kali ini, gue bakal ngeshare lagi satu resensi film yang keren-abis-menurut-gue-so-you-will-never-ever-regret!
Yup that's...
It's Wonderful Afterlife!!



Kalau dilihat sepintas dari official posternya, kelihataannya ini film Bollywood. Judul Bollywoodnya sih 'Hai Marjawaan', tapi, settingnya berlangsung di London, Inggris dan Irlandia *I Love England! awwww*.

Film ini mengisahkan tentang obsesi seorang ibu yang terlalu paranoid anaknya gak bisa dapetin jodoh dan menikah. Soalnya, ukuran tubuh anaknya, tergolong-- gemuk. Ibunya khawatir anaknya disakiti sama lelaki yang mempermainkan dia dan karena kasih sayangnya yang terlalu besar, dia tidak ingin anaknya tidak bahagia dan tidak bisa menikah. Akhirnya, dia berusaha sekuat tenaga dan menyingkirkan semua orang yang berpotensi membuat putrinya tersakiti, dengan tidak sengaja membunuhnya. Ibu ini bernama Mrs. Sethi.

Sebenarnya, kalau mau dilihat dari sisi logika, film ini agak errhh-- mengerikan. Soalnya kalau dipikir-pikir, film ini cukup horor. Gimana enggak? Mrs. Sethi, secara tidak sengaja, emang gak sengaja sih, membunuh orang-orang yang membuat putrinya tidak bahagia. Contohnya sepasang suami istri, yang mencemoohkan putrinya karena dia gemuk, dan kemungkinan tidak bisa mendapatkan lelaki idamannya. Akhirnya, sepasang suami istri ini dengan tidak sengaja dibunuh oleh Mrs. Sethi dengan tusukan di kepala dan bacokan pada leher. Erhh.. sadis kan? Kemudian ada seorang paman, orang India yang berdomisili di Inggris yang lumayan kaya, dibunuh dengan tidak sengaja oleh Mrs. Sethi juga lantaran dia menghina putrinya yang gemuk. Karena geram, yah Mrs. Sethi langsung main tikam aja, dengan alhasil, paman itu meninggal dengan usus terburai (Huek -______-). Terus ada satu ibu lagi, lupa kenapa bisa meninggal, yang jelas dibunuh Mrs. Sethi juga. Dan pastinya, penyebab Mrs. Sethi membunuhnya karena dia melecehkan putrinya. Waduh segitu sayangnya yah.

Sedangkan putrinya sendiri, merasa sedikit risih dan biasa aja dalam menjalani segalanya. Walaupun dia ingin menikah juga, tapi dia merasa minder juga dengan dirinya yang lumayan gemuk, dan terkadang menjadi lecehan orang. Apalagi, dia baru saja ditinggal pergi begitu saja sama kekasihnya (Kasihan -_-). Rasa itu bertambah berkecamuk, setelah sahabatnya, Linda yang baru datang dari luar negeri, kembali dan mengatakan akan segera menikah! Duar! Dwes! Das! Tuuut!! Skalalaka!! Boom!! Boom!! Masa sahabatnya mau menikah duluan?

Setelah itu, korban-korban Mrs. Sethi juga, bukannya mereka pergi dengan tenang ke alam asalnya, mereka malah bergentayangan! HUAAAAAAAAAAA.
Tapi bukan bergentayangan yang tiba-tiba muncul di kolong tempat tidur, atau disamping jendela, atau muncul di cermin gede di kamar secara tiba-tiba terus jreng jreng langsung heboh gitu enggak lah -___- disini, yang dimaksudkan dengan 'menggentayangi' adalah, mereka yang menjadi korban pembunuhan Mrs. Sethi mendatangi Mrs. Sethi dan mengikuti kemana pun dia pergi. Seperti kepercayaan masyarakat Hindu kebanyakan, mereka yang telah mati, harus mengalami reinkarnasi. Karena mereka (para korban), mati dengan cara dibunuh, satu-satunya cara agar mereka bisa reinkarnasi dengan tenang dan melanjutkan perjalanan selanjutnya adalah :
Mrs. Sethi harus ikut terbunuh/bunuh diri. Intinya, pembunuh yang membunuh para korban harus mati, agar mereka bisa menuju ke alam reinkarnasi. Jadi, hanya Mrs. Sethi yang bisa melihat dan berbicara dengan mereka. Selain itu, untuk menebus dosa mereka dulu saat masih hidup, para hantu juga bersedia membantu agar putri Mrs. Sethi bahagia dan memiliki kekasih yang baik yang akan menjadi suaminya kelak.

Kekasih putri Mrs. Sethi sendiri adalah seorang polisi yang gagah dan keren. (Oke, karena gue nontonnya udah agak lama, tahun lalu sepertinya, gue lupa nama-nama karakternya -_- So sorry). Dia mencintai putri Mrs. Sethi dengan tulus. Mrs. Sethi juga merasa senang, sekaligus was-was. Takut kalau putrinya disakiti lagi. Sementara itu, pimpinan kepolisian alias bos tempat kekasih putri Mrs. Sethi bekerja. Atasannya menduga, kalau Mrs. Sethi ada hubungannya dengan pembunuhan berantai ini. Apalagi, semua korbannya adalah orang India, dan juga mereka kenal dengan Mrs. Sethi.

Film yang bergenre comedy (atau horor-comedy? Eh tapi gak ada adegan seremnya kok!^^) ini juga banyak menyabet penghargaan bergengsi. Yang jelas, you'll never regret watch this movie! Film ini mengajarkan kita, kalau kita gak perlu takut, minder, terlalu paranoid tentang hidup, jodoh, dsb. Sebab, semuanya Tuhan yang mengatur :)

Seperti putri Mrs. Sethi. Walaupun dia minder karena berat badannya dan berkali-kali gagal dalam menjalin hubungan, akhirnya dia bisa mendapatkan jodoh yang baik. Selain itu, banyak komedi segar yang ditawarkan difilm ini, sekaligus juga, budaya India yang disuguhkan berbalut dengan setting Eropa yang klasik dan ekstrensik. Keren abis dah.

Penasaran? Gimana akhirnya para hantu bisa kembali ke alam baka? Bagaimana dengan Mrs. Sethi? Well, bisa klik disini untuk lihat teasernya :)

Have an awesome day!

Label: , , , , , , , , , ,



Older Post | Newer Post
Profile


Hello Everyone! Welcome to Dream Catcher~ Please Leave Your Comments^^.
Please Don't Remove The Credits

Entry Profile Stuff Links



Tagboard
Your cbox here.

Round of applause
This awesome template made by : Nur | Izzati
Background : Faqihah
#Don't remove this
#Don't ripping