Dream Catcher~
Welcome to Dream Catcher! Follow or go back Home.
VnU Cover Dance
Rabu, 11 Juli 2012 @ 03.13 | 1 Comment [s]

Hello Eperibadeeeeeeeh ><
I'm comebackkkkkk!!!
Well, with this bored summer break, I wanna share something yang super duper extremly tremendous fantastic babyyyy dance, wohooooooooo I wanna dance dance dance danceeeeeeee!! *Oke, skip*
Maaf atas kerandoman saya saudara saudara -_-
Sebelumnya, gue mohon maaf atas tertundanya postingan ini dengan berbagai seribu satu alasan random yang menimpa. Tapi yah.. ini dia.
Well, di postingan gue kali ini, gue mau ngeshare tentang group cover dance yang ada di sekolah gue.Basically, mereka ngecover Kpop dance. Apa alasan gue bikin ini postingan? Well, mungkin yang tidak Anda sadari adalah apa yang ada di bio gue, karena gue adalah seorang...
Okay.. okay.. avanya memang sangat memalukan. Jangan liat avanya... Jangan liat avanya.... #VENUS!!

I'm a #Venus saudara saudara. Apakah Venus itu? Well, Venus adalah nama orang yang mendukung dance cover sekolah gue ini. Yah, walau dikata sekolah gue agak gimana gitu yah, tapi kami bangga karena punya 4 bocah unyu yang suka goyang sana sini dan sempat mengharumkan nama sekolah kami ke kancah kompetisi dance nasional *nari nari*
Well, mereka adalah................. *gebuk drum*
VnU!!!!!!!! *sorak sorak bergembira*


VnU yang merupakan singkatan dari Virginity and Unyu Unyu. Debut pertama mereka dimulai pada tanggal 17 Februari 2012. Well, VnU sendiri terdiri dari Ade Putri Faradina. Ade, nama sapaannya; merupakan leader atau pemimpin dari group ini. Kemudian ada Julhaijah atau akrab disapa yang merupakan lead dance karena kemampuannya mempelajari dan mengingat dance lebih cepat dari yang lain. Kemudian ada Ika Nadya Purwaningtyas atau Ika, yang merupakan lead vocal dari group ini. Suaranya memang merdu dan punya karakter sendiri, dan terkadang terkesan menggelegar *peace* dan *jreng jreng* yang terakhir mendapat julukan 'The Face of VnU' Dwi Widya Septi Ningrum, atau akrab di sapa Nining. Mereka ini terbentuk secara tidak sengaja di kelas yang sama pada kelas 11. Tuhan yang maha baik telah memberikan mereka berempat seutas benang merah agar bisa terhubung dan bertemu satu sama lain *Ohmaigodd bahasa gue*. Awalnya, karena sebuah tugas Kesenian untuk dance, mereka akhirnya membentuk sebuah kelompok dan mengcover dance Kpop dari Secret - Starlight, Moonlight.


Serius, pertama kali gue liat mereka ngedance, gue cuma bisa teriak teriak sambil bilang dalam hati, "Gila lo pada keren abis!". You guys must check their those video!
Karena mereka berempat adalah Kpopers, sama sama menyukai Kpop dan sama sama suka ngedance dan mengoleksi banyak video, mereka akhirnya berkomikmen untuk lebih serius menekuni hobi mereka. Lalu, mereka mencoba peruntungan mereka di kompetisi cover dance A-Pop Sensation yang diselenggarakan oleh SindoTV. Mereka ngirimin video dance cover mereka yang Starlight - Moonlight dan berhasil menduduki peringkat ke 11 nasional untuk kategori Kpop dance cover!! Yeeyyy!!! *hula hula* *langsung kayang* Ini buktinya :


Tapi sayang banget, mereka gak bisa melanjutkannya karena waktu itu, Ika; salah satu personil mereka mengalami kecelakaan, jadinya mereka terpaksa tidak bisa mengikuti grand final deh~ ._. Tapi, bisa masuk 20 besar aja udah menjadi hal yang membanggakan!!~ ^^b
Nah untuk mengenal mereka lebih lanjut, yuk lihat profilnya!


                         Ade Putri Faradina




Nama Panggilan : Ade, Lead, Do.
Tempat Tanggal Lahir : Samarinda, 18 Maret 1995
Zodiak : Pisces.
Hobi : Online di toilet (Koneksinya jauh lebih cepet katanya), nge dance, dan nonton.

Facts tentang Ade :
* Berkacamata,
* Pake softlens kalau event event tertentu aja, buat ngedance atau menghadapi ulangan (Entah apa efeknya antara pake kacamata atau softlens bisa lebih ampuh kalau dipake pas ulangan-_-)
* Gak suka makan coklat. Bisa
* Punya studio foto.
* Suka ngabisin jeruk nipis sama kecap asin di warung makan. (Kasihan yang punya warung. Bisa dibayangkan bagaimana nistanya hidup mereka saat mengetahui persediaan jeruk nipis dan kecap asin mereka habis tak tersisa? #Okeskip)
* Suka banget online, khususnya main Role Player, (Untuk yang belum tahu, Role Player (RP) itu kita membuat sebuah account; biasanya sih account Twitter dengan username artis yang kita suka atau berpura pura jadi dia. Tapi bukan fake loh yah. Di Role Player, kita bisa memilih apa yang kita suka, bisa naksir dan pacaran sama sesama account Role Player, dsb. Untuk lebih lanjutnya, mending lo buka Google deh. Eh betewe kenapa gue jadi jelasin ke lo Role Player?)
* Suka godain cowok (Di Role Player),
* Penjijikan,
* Mantan pacarnya banyak di Role Player (Bagaimana di kehidupan nyata? Urmh... kasih tau ga yaaaaaa.....)
* Fandomnya B2TY,
* Biasnya DooJoon (Rata rata di setiap boyband Korea yang dia suka, biasnya selalu leader. Apa ini karena dia terobsesi menjadi leader yang berkharisma atau bukan, itu masih jadi misteri... #okeskip)
* Ade selalu berusaha menjadi leader yang baik bagi saeng saengnya (Baca : Adik perempuan). Saat mereka latihan koreografi dance baru, dan semua saengnya bertengkar, dia yang menjadi penengah. Dan dia selalu bilang : "Udah ikutin gerakan gue aja pasti bener kok."
* Ade itu orang yang teliti. Dia sering jadi peniliti koreografi saat melihat video tutorial dance cover yang bakal mereka tarikan. Dia melihat dengan tekun, terus direalisasikan ke teman temannya. Memang ini tugas seorang lead dance, tapi terkadang seteliti telitinya Ijah sang lead dance mereka, Nining dan Ika mengaku masih lebih teliti lead mereka, si Ade.
* Kalau menurut gue pribadi, karena Ade merupakan sahabat gue dari kelas 10 dan kita udah sering bareng bareng, dia ini orangnya bermulut tajam tapi hatinya baik banget. Terkesan frontal sih sebenernya, cuman itu apa yang dia katakan itu emang selalu benar. Dan Ade orangnya gak mau kalah, apapun yang dia inginkan, pasti dia kejar sampai dapat. Okay, bisa kita bilang ambisius yah, tapi ambisiusnya positif. Dan kita sekarang sebangku di kelas 12 ini! Hehehehe^^ Good job Ade, keeping rock!


                Julhaijah




 Nama Panggilan : Ijah
Tempat Tanggal Lahir : Loa Kulu, 14 Mei 1995.
Zodiak : Taurus
Hobi : Dengerin musik dan Ngedance malam malam (Gue sempat cengo waktu denger hal ini. Well, ngedance malam malam terdengar agak funny. Tapi seriously, mungkin nge dance malam malam gak bakal gerah dan yang pastinya, gak bakal ditonton sama orang atau lo gak perlu salting atau tiba tiba langsung pura pura garuk garuk kepala ketika lo lagi ngedance hyperactive di kamar dan nyokap lo mergokin lo. Well, good job Ijah!).

Facts Tentang Ijah :
* Lead Dance,
* Suka nebeng,
* Terobsesi memiliki badan yang lebih berisi (Well, we have same problem, dude).
* Member yang baik,
* Suka typo kalau ngetik,
* Suka gratisan,
* Fandomnya Inspirit
* Biasnya L
* Update banget tentang Infinite,
* Ijah kalau lagi badmood tiba tiba jadi pendiam, suasana sekitarnya tiba tiba berubah menjadi suram, semua member kena imbasnya. (Ibaratnya, kalau lo adalah pembaca komik yang super freak, Ijah badmood dapat diibaratkan sebuah kotak di komik, dengan Ijah di dalamnya, background hitam dengan garis garis suram. Oh tidak~)
* Dia gak suka banget minum susu putih. Sampai pas ultah dia kemarin, dia dipaksa minum sampai muntah,
* Gak suka makan kerupuk,
* Suka makan Mie Ayam,
* Di VnU, sering kemana mana dan foto bareng sama Nining. Ibaratnya, mereka itu bisa dibilang couple. Mereka juga menyebut diri mereka WidyChim yang merupakan singkatan dari mereka (Widya-Chimo).




Well. Walaupun sebenernya, menurut gue, menurut gue loh ya, menurut gue.. gue lebih senang menamakan mereka NingJa couple (Tapi akhirnya gue menyurutkan niat untuk memanggil mereka seperti itu karena pada dasarnya, NingJa itu kayak pelesetan nama dari ninja, lebih mirip nama TKI daripada nama sebuah couple. Oke random yah? Random ya? SKIP!


                        Ika Nadya Purwaningtyas




Nama Panggilan : Ika, Encho, Cho.
Tempat Tanggal Lahir : Samarinda, 05 Desember 1995
Zodiak : Sagitarius
Hobi : Baca FF Yaoi (OMG -_-), main Role Player, Ngedance, baca komik, dengerin musik, mainan sama kucing.

Facts Tentang Ika :
* Suka banget sama kucing. Kalau lagi ada di resto atau rumah makan, kalau ada kucing melintas, siapapun kucing itu, dia pasti bakal manggil kucing itu,
* Nama kucingnya adalah KyuKyu dan BaekBaek,
* Magnae yang centil, (Magnae dalam bahasa Korea artinya orang yang paling muda. Sebutan ini biasa di pakai di Boyband atau Girlband Korea, untuk menjuluki member yang paling termuda)
* Dancenya paling lentur dan menggoda,
* Mendapat julukan 'Troublemaker' saat latihan karena dia sering salah dalam melakukan koreo.
* Memiliki julukan 'Cho Jelly' karena kalau ngedance suka meliuk liuk dan mentul mentul seperti Jelly.
* Suka berdandan layaknya Ulzzang, tapi mengaku masih amatir. Contoh aksi ulzzang amatirnya.... yah seperti ini :


* Suka Selca (Self-Camera),
* Fandomnya Elf,
* Tergila gila sama Kyuhyun,
* KyuMin Shipper,
* Banyak yang bilang, Ika punya mata yang seperti kucing,
* Kata Ade, Ika adalah orang yang suka makan banyak.
* Maruk,
* Suka banget sama coklat,
* Paling suka makanan pedas dan Ice Cream,
* Couplenya Lead Ade,
* Takut banget sama serangga.
* Ika itu suka memberi score kebaikan buat unnie unnienya ( Baca : Kakak perempuan ). Misalnya, Nining sering banget beliin minuman untuk dia, jadi dia berpendapat kalau Nining itu baik dan pengertian dan memberinya score tinggi. Sedangkan poin terendah itu didapat oleh Ade, tapi si Ade bilang dia -italic- gak mau cari muka dan kebaikan itu gak perlu dari tindakan tapi dari hati. (Ini beneran apa alibi?)

Ika With Ningrum (si predikat Unnie terbaiknya) dan teman akrab sekaligus orang yang seperti manager buat VnU, Nesfi.


                     Dwi Widya Septi Ningrum




Nama Panggilan : Nining, Ninge, Ningrum.
Tempat Tanggal Lahir : Samarinda, 24 September 1995
Zodiak :
Hobi : Online, dance, nonton K-Drama.

Facts Tentang Nining :
* Nining itu orangnya kayak Twity, menurut Ade. (Kalau lo pada nanya ke gue apa maksudnya ini, serius gue juga gak ngerti bagaimana hal ini bisa terjadi dan kenapa ini bisa terjadi. Yang jelas, orangnya mirip Twity bukan berarti dia suka makan peniti atau terlalu teliti dan tidak akan berhenti sebelum mati *gue ngomong apa sih* All rite, apapun artinya, yang jelas bukan seperti itu).
* Suka ngomong 'Cucut' tanpa sadar (sering latah),
* Kalau diem, bibirnya suka komat kamit,
* Takut sama kucing (kebalikan dari Ika yang suka banget sama kucing),
* Member member VnU suka sebel banget sama dia. Soalnya, disaat Nining mau ngomong hal yang penting banget dan mereka berhenti dari aktivitas mereka sejenak, untuk mendengar dengan tekun, disaat itulah; pada saat semuanya hening dan diam untuk mendengar dia akan bilang : "Eh gak jadi deh." Dan itu membuat semua member kesal,
* Kalau ngambek, suka ngomel sendiri,
* Mendapat julukan 'Face of VnU' karena seluruh citra VnU ada di dia,
* Punya lesung pipit di kedua pipinya,
* Gak suka makan ikan asin,
* Gak suka bau kecambah,
* Suka online gratisan pake WiFi sekolah bersama Ijah,
* Fandomnya Inspirit dan Elf,
* Biasnya Sungyeol, Heechul dan Kyuhyun.
* Paling suka denger musik Ballad.

Well, itu dia beberapa hal yang you-must-know-about all members. Oya, hampir lupa, golongan darah mereka seperti selang seling. Ade bergolongan darah A, Ijah AB, sedangkan Nining dan Ika memiliki golongan darah yang serupa yaitu B. Well, kalau kalian bakal jadi girlband in the future (Amin!), gue saranin jangan kayak B1A4 yah pake golongan darah untuk nama boyand mereka. Karena entar gak singkron. Aneh aja, masa kalian mau namain girlband kalian ABAB?! Kebab?! BABA? Alibaba?!! All right, ini ngaco. SKIP!

Oya guys, saat ini, VnU lagi ikutan kompetisi SheLalaLand. Ituloh, bagi kalian yang sering nonton TV, kalau liat iklannya She yang Trip to Korea terus disuruh upload video berbau Kpop gitu. Tau kan? Nah, dengan ini, sebagai #Venus yang baik, gue memohon dengan kerendahan hati, sepenuh jiwa dan raga, satu nusa satu bangsa, tolong yah buat vote VnU untuk menang contest ini. Cara ngevotenya? Gampang banget! Gue jelasin deh step by stepnya!
First, lo musti ngatur dulu yah. Kalau lu pake Mozilla Firefox dan belum ke setting, caranya buka Alat -> Pengaturan -> Isi. Terus tulisan "Blokir Jendela Pop-Up"nya gak usah dikasih tanda check yah. Contohnya kaya gini nih :






Buat Mozilla yang pake bahasa Inggris bisa nyesuaikan kan?
Terus buat votenya buka page "SheLalaLand" di Facebook atau biar gak repot, tinggal klik ini Facebook Shelalaland.
Setelah itu, lo klik "She Video Competition". Terus pilih "Video Gallery", terus cari deh VnU dan klik Vote! Gampang kan?
Tolong bantuannya yah guys! You're vote are important for them!
Kalau pengen tau dan kenalan sama mereka, bisa menghubungi mereka melalui Twitter @FaradinAde @ChimoIjah @Cho_Ika35CKdan @widyawidyaw. Kalau pengen tau gimana sih skill dance mereka, bisa buka di channel YouTube mereka di VnU YouTube Channel
Well, guys thanks for reading! Keep support VnU #Venus, no matter what happen! Let God bless them and make they're become a real dancers!
Good bye all!~ Salam #Venus!

Label: , , , , , , , ,



Older Post | Newer Post
Profile


Hello Everyone! Welcome to Dream Catcher~ Please Leave Your Comments^^.
Please Don't Remove The Credits

Entry Profile Stuff Links



Tagboard
Your cbox here.

Round of applause
This awesome template made by : Nur | Izzati
Background : Faqihah
#Don't remove this
#Don't ripping